Pameran Terakhir BCA Expo 2023: Dapatkan Promo Menarik dan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah khusus dari Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Blitar!

Pameran Terakhir BCA Expo 2023: Dapatkan Promo Menarik dan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah khusus dari Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Blitar!

Sambut bulan baru dengan mobil baru dari Mitsubishi Sun Star Motor Blitar! Tidak perlu khawatir tentang harga karena kami menawarkan berbagai macam opsi pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapatkan kenyamanan dalam berkendara dengan teknologi terbaru yang dihadirkan dalam Pajero dan Xpander Series.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti undian pada periode Januari hingga April 2023. Hadiah-hadiah tersebut akan membuat bulan baru Anda semakin berkesan, mulai dari sepeda motor hingga TV dan kulkas.

Segera kunjungi pameran terakhir BCA Expo 2023 di KCU BCA Blitar dan datang ke booth dealer Mitsubishi Sun Star Motor Blitar. Manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki mobil baru dan meraih hadiah-hadiah menarik. Jangan lewatkan promo ini karena hanya berlaku di Sun Star Motor Blitar.

Informasi penjualan dan service kendaraan silahkan datang ke Dealer kami :

PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Mitsubishi Authorized Dealer

Jl. Cepaka No. 27 Kota Blitar

Customer Service/Booking Service : 081 233 964 683 (Telp/Whatsapp)

Official IG : @sunstarmotorblitar

Official Fanspage : PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Official Website : blitar.sunstarmotor.com

Youtube : Sun Star Motor Blitar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.