Rayakan BCA Expoversary 2023 dengan Sun Star Motor Blitar: Promo Menarik dan Undian Hadiah untuk Pembelian Mitsubishi Xpander dan Pajero

Rayakan BCA Expoversary 2023 dengan Sun Star Motor Blitar: Promo Menarik dan Undian Hadiah untuk Pembelian Mitsubishi Xpander dan Pajero

Perhatian semua pengunjung setia BCA dan pecinta kendaraan Mitsubishi! Segera catat tanggal 27-29 Februari 2023 di kalender Anda karena acara pameran yang tidak boleh dilewatkan akan berlangsung di KCU BCA Blitar (Jl. Cepaka No.17 Kota Blitar).

Bergabunglah dengan Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Blitar dalam merayakan BCA Expoversary 2023 dengan berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah fantastis seperti 10 sepeda motor, 10 TV 43 inch, 10 TV 32 inch, 10 kulkas, dan 10 sepeda!

Promo ini hanya berlaku di Sun Star Motor Blitar, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi pameran ini dan merasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Anda dapat menikmati promo menarik setiap pembelian Pajero dan Xpander Series periode Januari hingga April 2023. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan rasakan sensasi berbelanja yang berbeda dengan Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Blitar.

Segera datang dan bergabunglah dalam acara pameran yang pastinya akan menghibur dan memuaskan hati Anda. Tunggu apa lagi? Ayo datang ke KCU BCA Blitar pada tanggal 27-29 Februari 2023 dan jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Informasi penjualan dan service kendaraan silahkan datang ke Dealer kami :

PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Mitsubishi Authorized Dealer

Jl. Cepaka No. 27 Kota Blitar

Customer Service/Booking Service : 081 233 964 683 (Telp/Whatsapp)

Official IG : @sunstarmotorblitar

Official Fanspage : PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Official Website : blitar.sunstarmotor.com

Youtube : Sun Star Motor Blitar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.