FASILITAS RUANG TUNGGU SERVICE PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Haloo apakabar Mitsubishi Family? Semoga hari ini Anda sekeluarga sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan YME.

Nikmati beberapa Fasilitas terbaru kami, untuk anda Pelanggan Setia Mitsubishi yang akan melakukan service atau perawatan kendaraan di bengkel kami PT. Sun Star Motor Blitar.

Nahh, beberapa Fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah :

  • Area ruang tunggu yang luas dan tentunya dengan suasanya yang sejuk, karena ruang tunggu kami Full AC untuk seluruh ruangan.
  • Terdapat sofa yang nyaman dan juga meja kursi ala cafe jadi serasa anda sedang duduk di cafe sambil menunggu kendaraan Anda sedang diperbaiki.
  • Charging Station/Charging Point sebanyak 6 buah.
  • Free Wifi pastinya.
  • Free Snack, Kopi, Teh dan Minuman Ringan.
  • Dan untuk Anda yang merokok, jangan khawatir karena kami sediakan juga area Smoking Room yang luas diruangan yang terbuka.

Semua Fasilitas itu bisa Anda nikmati saat Anda melakukan Service di Bengkel Resmi Mitsubishi PT. Sun Star Motor Blitar yang beralamat di Jl. Cepaka No. 27 Kota Blitar.

Nahh untuk lebih memudahkan dan menghindari antrian saat Service, Anda bisa memanfaatkan Layanan BOOKING SERVICE kami melalui Telpon/Whatsapp ke nomor :

081 233 964 683 (Nurul) atau 085 231 728 777 (Fajar)

Naah, gampang sekali bukan? Tunggu apalagi segera lakukan service kendaraan Anda secara rutin di bengkel resmi Mitsubishi PT. Sun Star Motor Blitar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.