FITUR KEREN & CANGGIH PADA MITSUBISHI NEW XPANDER

Hill-Start Assist System membantu kamu saat melakukan start di tanjakan agar mobil tidak mundur saat kamu mengangkat kaki dari rem. Fitur ini sangat berguna saat kamu berada di jalan yang curam atau mengalami kondisi cuaca yang buruk.

Electronic Brake Force atau sistem pengendalian rem elektronik, membuat rem New Xpander lebih responsif dan cepat dalam merespons perintah rem. Hal ini membuat kamu lebih aman saat berada di jalan raya yang padat atau dalam kondisi darurat.

Side Impact Beam merupakan fitur keamanan yang ditempatkan di sisi-sisi kendaraan untuk melindungi penumpang dari benturan samping. Fitur ini akan mengurangi risiko cedera yang serius saat terjadi kecelakaan.

Selain fitur-fitur tersebut, New Xpander juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan lain seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC) dan Dual SRS Airbags.

Fitur favorit saya pribadi adalah Hill-Start Assist System karena sangat membantu saat melakukan start di tanjakan dan membuat saya merasa lebih aman. Bagaimana dengan kamu? Apa fitur keamanan yang jadi favorit kamu dari New Xpander?

Informasi penjualan dan service kendaraan silahkan datang ke Dealer kami :

PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Mitsubishi Authorized Dealer

Jl. Cepaka No. 27 Kota Blitar

Customer Service/Booking Service : 081 233 964 683 (Telp/Whatsapp)

Official IG : @sunstarmotorblitar

Official Fanspage : PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Official Website : blitar.sunstarmotor.com

Youtube : Sun Star Motor Blitar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.