“WE SERVE TO YOU” LAYANAN SPECIAL DI AREA LOUNGE PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Halooo Mitsubishi Family, demi meningkatkan kenyamanan Anda ketika berkunjungn maupun bertransaksi di area showroom kami, maka mulai Bulan Oktober 2022 lalu kami meluncurkan sebuah layanan yang kami beri nama “WE SERVE TO YOU” yaitu merupakan sebuah program layanan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para tamu di area lounge dengan menghadirkan Waittress yang akan melayani Anda untuk menikmati sajian Free Snack dan Free minuman di area Lounge Showroom Dealer kami.

Harapan kami dengan adanya layanan ini akan membuat para tamu, para konsumen maupun caon konsumen akan merasa nyaman dan bisa memanfaatkan dengan baik layanan fasilitas yang ada di Dealer kami PT. Sun Star Motor Blitar.

Layanan ini tidak hanya berlaku di area SHowroom namun juga di area Ruang Tunggu Service. Tim Waittres kami akan melayani para tamu yang membutuhkan kopi, snack ataupun minuman ringan.

Nah, Anda penasaran dengan layanan terbaru kami? Segera datang dan kunjungi Dealer kami PT. Sun Star Motor Blitar untuk menikmatai layanan terbaru kami “WE SERVE TO YOU” di area Lounge.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pembelian maupun service kendaraan silahkan kunjungi Dealer kami :

PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Mitsubishi Authorized Dealer

Jl. Cepaka No. 27 Kota Blitar

Customer Service/Booking Service : 081 233 964 683 (Telp/Whatsapp)

Official IG : @sunstarmotorblitar

Official Fanspage : PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Official Website : blitar.sunstarmotor.com

Youtube : Sun Star Motor Blitar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.