FOLLOW OFFICIAL ACCOUNT SOCIAL MEDIA DEALER PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Ingin selalu update dengan informaIsi seputar Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT. Sun Star Motor Blitar?

Yuk, Follow sosial media resmi mereka yang tertera di atas. Dengan mengikuti akun Instagram @sunstarmotorblitar, Anda bisa melihat foto-foto terbaru mengenai produk-produk Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT. Sun Star Motor Blitar. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti fanspage resmi PT. Sun Star Motor Blitar di Facebook untuk mendapatkan informasi mengenai promo, event, dan lain-lain yang diadakan oleh PT. Sun Star Motor Blitar.

Tidak hanya itu, PT. Sun Star Motor Blitar juga memiliki channel Youtube yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan video-video mengenai produk-produk Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT. Sun Star Motor Blitar. Anda juga bisa mengunjungi website resmi PT. Sun Star Motor Blitar di blitar.sunstarmotor.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk-produk yang dipasarkan oleh PT. Sun Star Motor Blitar.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan mengenai produk-produk Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT. Sun Star Motor Blitar, Anda bisa menghubungi customer service PT. Sun Star Motor Blitar melalui nomor telp/Whatsapp 081233964683. Dengan demikian, Anda bisa selalu terupdate dengan informasi seputar Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT. Sun Star Motor Blitar.

Informasi penjualan dan service kendaraan silahkan datang ke Dealer kami :

PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Mitsubishi Authorized Dealer

Jl. Cepaka No. 27 Kota Blitar

Customer Service/Booking Service : 081 233 964 683 (Telp/Whatsapp)

Official IG : @sunstarmotorblitar

Official Fanspage : PT. SUN STAR MOTOR BLITAR

Official Website : blitar.sunstarmotor.com

Youtube : Sun Star Motor Blitar